Search

TEBAR BERAS PURWAKARTA

Bagikan :

Adakah orang baik yang berkenan membantu kebutuhan pangan saudara kita disana?

Dipekan ketiga September ini, in syaa Allah tim relawan akan kembali memberikan bantuan pangan kepada saudara kita yang membutuhkan di daerah Purwakarta.

Tercatat, ini bantuan ke 4 kalinya di Purwakarta sejak program tebar pangan diluncurkan. Antusiasme masyarakat akan program ini begitu tinggi, menandakan bahwa mereka benar-benar membutuhkan bantuan beras ini. Sedari awal kami memang berkomitmen untuk memberikan bantuan secara berkelanjutan. Kami bahagia, bisa menyalurkan amanah Anda. Bahagia mereka, bahagia anda, bahagia kami juga.

Yuk! Sama-sama kita bantu program tebar pangan ini. berapapun donasi yang Anda berikan akan sangat bermanfaat. Yakinlah, ketika kita membantu kesulitan saudara kita di dunia, Allah pasti akan membantu kesulitan kita kelak di akhirat.

“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat.”
(HR. Muslim)

Tercatat, setidaknya ada 100 orang akan menerima bantuan ini, dibutuhkan dana 10 Juta rupiah agar semuanya bisa mendapatkan bantuan beras. Dana yang cukup besar. In syaa Allah bersama kita bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *