BANTUAN INDONESIA UNTUK PALESTINA

Foto. Bantuan Indonesia untuk Palestina. www.pedulifajrifm.org

Bagikan :

Ahad, 19 November 2023 Yayasan Peduli Fajar Imani bersama-sama lembaga filantropi lainnya yang tergabung dalam Komite Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina melaksanakan penyaluran donasi berupa barang logistik melalui jalur kapal TNI Angkatan Laut Republik Indonesia.

Relawan Yayasan Peduli Fajar Imani, Ust. Hudzaifah Mahendra. S.Pd.I., mengikuti kegiatan penyaluran tersebut mulai proses packing hingga penyerahan kepada Komandan TNI AL.

Proses packing barang logistik dilakukan di gudang pengemasan wilayah Kota Depok untuk kemudian diantar menggunakan truk ke gudang drop di Masjid Al-Insan Senayan Jakarta.

Satu box barang logistik berisi 16 item, terdiri dari;
-. Jaket
-. Selimut
-. Pasta Gigi
-. Sikat Gigi
-. Sabun Mandi
-. Shampoo
-. Tisu Basah
-. Jilbab
-. Pakaian Dalam Wanita Dewasa
-. Pakaian Dalam Wanita Anak-Anak
-. Pakaian Dalam Pria Dewasa
-. Pakaian Dalam Pria Anak-Anak
-. Kaos Kaki Dewasa
-. Kaos Kaki Anak-Anak
-. Handuk
-. Makanan Kering

Setelah barang logistik terkumpul di Masjid Al-Insan Senayan dilanjutkan dengan Press Conference Gabungan Lembaga Filantropi.

Total bantuan terkumpul 9 truk angkutan barang logistik yang akan dikawal secara konvoi dari orang-orang baik Indonesia menuju Pelabuhan Tanjung Priok Kolinlamil TNI AL Jakarta Utara.

Baca Artikel Kegiatan Lainnya!

Sesampainya bantuan di gudang penampungan barang logistik yang telah disiapkan TNI AL dilakukan kembali pengecekan ulang dan serah terima kepada Komandan TNI AL.

Menurut Ust. Hudzaifah, Yayasan Peduli Fajar Imani menyalurkan sebanyak 100 box senilai Rp. 100.000.000,- dari donatur Radio Fajri 99.3 FM dan HASMI Peduli yang akan berlayar bersama kapal kemanusiaan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (992) TNI Angkatan Laut Republik Indonesia, dan berencana melewati Terusan Suez lalu berlabuh di Pelabuhan Arish Mesir, kemudian langsung masuk ke perairan Gaza, bila memungkinkan.

Di akhir kegiatan, sebagai relawan Yayasan Peduli Fajar Imani, beliau juga mengajak seluruh kaum muslimin mendoakan saudara-saudara rakyat Palestina yang sangat membutuhkan bantuan dan semoga bantuan dari orang-orang baik Indonesia untuk rakyat Palestina dapat sampai ke tangan-tangan mereka dengan selamat tanpa satu pun rintangan, aamiin ya robbal’alaimin.

Bersama Luaskan Dakwah dengan Sedekah Jariyah Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *