fbpx

Pembukaan 3 stasiun radio dakwah baru di 3 kota

Sibuk bekerja, sibuk mengurus anak dan keluarga, sibuk berdagang, dan banyak faktor lainnya, menjadi salah satu alasan fakumnya seorang muslim dalam menuntut ilmu, padahal itu wajib baginya.

Menyadari hal ini, kami tergerak untuk menghadirkan ilmu itu kepada masyarakat, sehingga ilmu senantiasa bisa didengarkan kapanpun. Caranya adalah melalui Radio Dakwah, yang mudah diakses oleh seluruh kalangan masyarakat dengan mudah dan nyaris tanpa biaya.

Radio Fajri 99.3 FM adalah contoh Radio Dakwah yang sudah mengudara 10 tahun lamanya. Alhamdulillah banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari hadirnya Radio Fajri.

In syaa Allah dalam waktu dekat ini, akan dibuka kembali perluasan Radio Dakwah di tiga kota, yaitu di Purwakarta, Cianjur, dan Bandung. Tiga Radio ini akan menyasar sebanyak 11 juta jiwa warga Purwakarta, Cianjur, dan Bandung. Sebuah peluang untuk meraih pahala dakwah yang masih sangat luas.

Testimonial Penerima Manfaat

Berikut seruan dari walikota bogor serta beberapa testimoni dari para pendengar , salah satu stasiun radio yang kami dirikan.

Wakaf pembangunan Radio Dakwah
Menabung pahala meski kita telah tiada

Selama radio-radio ini mengudara dan menebar pesan-pesan dakwah kepada pendengarnya, maka setiap ada pendengar yang mengamalkan ilmu itu, Anda akan mendapatkan pahalanya, walaupun Anda sudah tiada akan terus mengalir kepada Anda.

WAKAF PEMBUKAAN STASIUN RADIO BARU DI TIGA KOTA

 

Verification

Scroll to Top