Yuk Sedekah Fii Sabilillah Luaskan Dakwah Raih Pahala Jariyah

sedekah fii sabilillah luaskan dakwah raih pahala jariyah - www.pedulifajrifm.org

Bagikan :

YUK SEDEKAH DAKWAH FII SABILILLAH

Segala hal yang diniatkan untuk berinfak di jalan Alloh, maka akan disiapkan ganti yang lebih baik oleh Alloh Subhanahu Wa Ta’ala. Karenanya, tidak akan jatuh miskin orang yang dermawan. Tidak akan berkurang harta seorang hamba yang gemar berinfak dan bersedekah. Sebaliknya sahabat, dengan berinfak, Alloh akan tambahkan kelapangan rezeki dan keberkahan harta.

Alloh berfirman : ”Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Alloh akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’ : 39).

Lihat Kegiatan Lainnya!

Yuk sama-sama kita dukung program sedekah oprasional 5 radio dakwah dan masjidnya. Alloh Subhanahu Wa Ta’ala yang maha pengasih juga maha pemurah. Dia tidak akan membiarkan hamba-Nya menjadi miskin. Jangan khawatir, Alloh pasti ganti, baik itu harta maupun usaha.

Yakinlah bahwa Alloh Subhanahu Wa Ta’ala pasti akan menggantinya dengan hal yang jauh lebih baik. Tepis rasa khawatir, Alloh Subhanahu Wa Ta’ala pasti ganti dengan yang lebih baik.

“Demi Alloh, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Alloh) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah.” (HR. Bukhori)

Kami membuka donasi seluas-luasnya untuk kaum muslimin yang ingin membantu kami menyebarkan dakwah yang mulia ini dengan ikut membantu memenuhi kebutuhan oprasional dakwah.

Salurkan donasi Anda ke rekening
BSI : 7068 790 268
a.n Yayasan Peduli Fajar Imani
(Tersedia rekening lainnya)

Bantu share juga yaa. Semakin banyak yang ikut berdonasi melalui pesan yang Anda bagikan, semakin besar juga pahala yang mengalir untuk Anda.

»»»

📲Yuk Bantu Share pesan ini, semoga menjadi amal jariyah yang tidak akan terputus pahalanya…

Artikel, Info Kajian dan Kegiatan Fajri lainnya , Join: t.me/pedulifajrifm

Yuk! Bersama Luaskan Dakwah dengan Sedekah Jariyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories