Search

DIBUKA PROGRAM WAKAF MIXER RADIO FAJRI 99.3 FM CABANG CIREBON

Bagikan :

Salah satu alat penunjang kepenyiaran Radio adalah mixer. Mixer ini berfungsi mencampur segala suara yang masuk, kemudian men-seimbangkannya, menjadikannya saluran dua kanal (L-R kalau stereo, dan satu kalau mono), kemudian mengirimkannya ke cross-over aktif baru diumpan ke power amplifier dan terakhir ke speaker.

Mixer Radio Fajri cabang cirebon saat ini kondisinya sedang tidak baik akibat tersambar petir, sudah coba diperbaiki beberapa kali namun kondisinya masih belum berubah. Oleh karena itu dalam waktu dekat ini, kami berencana untuk membeli mixer baru, agar lebih maksimal dalam menyiarkan dakwah.

Adapun kebutuhan untuk membeli mixer ini adalah 100 juta rupiah. Dalam kesempatan berbahagia ini, kami ingin mengajak kembali kepada sahabat dermawan untuk berpartisipasi dalam “PROGRAM WAKAF MIXER RADIO DAKWAH”.

Wakaf termasuk amal ibadah yang istimewa bagi kaum muslim, karena pahala amalan ini bukan hanya dipetik ketika pewakaf masih hidup, bahkan pahalanya juga tetap mengalir terus meskipun pewakaf telah meninggal dunia. Semakin banyak orang yang memanfaatkannya, maka semakin bertambah pula pahalanya

Wakaf tak hanya mendatangkan manfaat bagi pewakaf, tapi juga penerima wakaf. Karena saat kita melepas harta sebagai wakaf, maka bulir-bulir kebaikan dan manfaat akan lahir seiring pahala yang terus mengalir.

“Apabila manusia meninggal dunia, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga (macam), yaitu: sedekah jariyah (yang mengalir terus), ilmu yang bermanfaat, dan anak shalih yang mendoakannya” (HR Muslim).

Yuk berwakaf untuk PROGRAM WAKAF MIXER RADIO DAKWAH. Wakaf Anda bisa disampaikan melalui rekening khusus wakaf:

BSI: 7109713125
BCA: 0953970071
Bank Mandiri: 1330024092728
BRI: 001201004136305
A.N. Yayasan Peduli Fajar Imani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *