Search

Laporan Qurban 2021

Bagikan :

Alhamdulillah. Penyembelihan dan Tebar Qurban 1442 H / 2021 M Selesai sudah.

“Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya.” (QS. Al Hajj: 37)

Selasa, 20 Juli 2021, tersebar ke desa-desa di 6 Kota mulai dari Bogor hingga pelosok Bandung, Sukabumi, Cirebon, Purwakarta dan Sumedang, tahun ini terkumpul 129 hewan qurban (123 ekor kambing/domba dan 6 ekor patungan sapi) melalui Yayasan Peduli Fajar Imani.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Anda yang telah menitipkan amanah hewan Qurbannya kepada Yayasan Peduli Fajar Imani. Semoga Allah menerima amal ibadah Anda, dengan berqurban, in syaa Allah menjadi tanda adanya ketakwaan dalam diri kita, yang dengannya semoga kita dapat menggapai ridho Allah Ta’ala. Aamii

Paket daging qurban telah tersalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Senyum terlukis di wajah mereka, sebagai bentuk syukur kepada Allah akan syariat Qurban yang mulia ini.

Kami mewakili Panitia Qurban 1442 H, Yayasan Peduli Fajar Imani, mengucapkan banyak terimakasih kepada anda yang telah mempercayakan Qurban anda kepada kami.

Semoga makna qurban dan keikhlasan dalam beribadah melekat dalam diri kita. Dan semoga Allah berikan kesempatan kepada kita untuk bisa berqurban lagi tahun depan. Aamiin. Syukron jazakumullohu khoiron katsiron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *