Kajian Umum Radio Fajri AM Bandung - Peduli Fajri FM

Kajian Umum Radio Fajri AM Bandung

Masa Pandemi yang telah berlangsung sekian lama ini tidak membuat Ibu-ibu dan Babak di sekitar Radio Fajri Bandung patah semangat dalam menuntut Ilmu. Tidak seperti kajian umum sebelumnya, di masa pandemi ini, kajian diselenggarakan dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti peserta diharuskan mengenakan master, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Acara berlangsung kurang lebih selama 2 jam, dimulai dari pukul 9 pagi hingga menjelang Dzuhur yang bertempat di Masjid Komplek Studio Fajri AM Bandung.

Selain kegiatan kajian, dalam rangka ikut serta mencegah penyebaran kovid-19 dan memfasilitasi para jama’ah agar gemar membaca Al-Qur’an, panitia juga membagikan Masker dan Mushaf Al-Qur’an gratis untuk para perserta dan warga sekitar.

Mudah-mudahan dengan diselenggarakan nya kajian seperti ini, dapat membangkitkan semangat kita dalam menuntut ilmu dan memperkuat keimanan serta silaturrahmi antar jama’ah. Semoga juga menjadi penyebab turunnya keberkahan kepada kita semua. Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top