Penerimaan Wakaf Kendaraan Motor - Peduli Fajri FM

Penerimaan Wakaf Kendaraan Motor

Ternyata betul, dukungan terhadap perjuangan dakwah tidak harus berupa uang, Alhamdulillah kabar kembiara datang dari salah satu dermawan yang ingin mendukung perjuangan dakwah dengan kendaraan kesayangannya.

Pada saat itu kami menerima telphon dari #orangbaik yang berniat tulus untuk memudahkan dakwah Fajri dan Cabangnya dengan mewakafkan sepeda Motor kesayangannya.

Alhamdulillah pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, telah resmi serah terima satu uni sepeda motor kepada Manajement Radio Fajri yang diwakili oleh Ustadz Mus’ab sebagai salah satu Pemateri di Radio Fajri FM.

Berharap pahala jariyah yang akan diraihnya, selama kendaraan tersebut melaju di medan dakwah, disambut baik oleh Team YALIFA (Yayasan Peduli Fajar Imani) dengan menyambangi kediaman sang #orangbaik

Seteah menyelesaikan proses administrasi, kami segera sampaikan amanah ini kepada manajement Fajri FM yang memang di salah satu cabangnya radio dakwahnya sedang membutuhkan kendaraan tuk memudahkan oprasional.

Semoga Alloh terima sedekah jariyahnya dan bermanfaat untuk ummat sehingga lebih mempermudah tersebarnya hidayah ke seluruh pelosok negeri. aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top