Search

Radio Dakwah Islam Trend Dakwah 101.2 FM Purwakarta Telah Hadir!

Bagikan :

Kabar Gembira..!!
Terkhusus untuk Kaum Muslimin di Purwakarta dan sekitarnya..

Alhamdulillah..
Selamat atas tersiarnya Radio Dakwah Islam Trend Dakwah 101.2 FM Purwakarta Per hari Senin tanggal 02 Maret 2020 bertepatan dengan 07 Rojab 1441 H.

Dipancarluaskan dari JALAN PAHLAWAN NOMOR 41 PURWAKARTA, dengan Frekuensi 101.2 TREND DAKWAH FM berkomitmen untuk mensyiarkan full dakwah islam.

Semoga dengan kehadirannya dapat membawa manfaat untuk ummat sehingga belajar islam jadi lebih mudah khususnya bagi warga purwakarta dan sekitarnya. Aamiin

2 Responses

    1. Bacaan ketika wudu yang ditekankan adalah membaca bismillah sebelum melakukan wudhu (jika wudhunya dilakukan didalam kamar mandi cukup baca bismillah dalam hati), kemudian mencuci tangan kumur2, istinsyak dan istinsyar (menghirup air ke hidung dan mengeluarkannya)kemudian selanjutnya membasuh anggota wudhu lainnya seperti biasa..

      sholawat tidak menjadi syarat sah atupun rukun wudhu, adapun do’a setelah melakukan wudhu adalah sebagai berikut : ” Asyhadualla illa ha illallah wahdu laa syarikalah waasyhadu anna muhammadan abduhu warosuluhu lanabiya wala rosulla ba’dah, Allahummaj’alni minattawabina waj’alni minal mutatohiriin”

      semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *