Search

Pengadaan Mesin Mixer untuk 2 Radio Dakwah

Bagikan :

Sudah +-20 tahun lebih kita menebar kebaikan melalui Radio Dakwah. Namun ini belum seberapa, Masih banyak PR yang harus dikerjakan, masih banyak orang yang butuh pesan kebaikan.

Salah satu alat penunjang kepenyiaran Radio adalah mixer. Mixer ini berfungsi mencampur segala suara yang masuk, kemudian men-seimbangkannya, menjadikannya saluran dua kanal (L-R kalau stereo, dan satu kalau mono), kemudian mengirimkannya ke cross-over aktif baru diumpan ke power amplifier dan terakhir ke speaker.

Mixer Radio Fajri sekarang kondisinya sudah tidak sebaik dulu, sering terjadi trouble sehingga mengurangi keefektifan kepenyiaran radio. Yaa.. Maklum karena Usianya yang sudah 10 tahun, terhitung sangat tua bagi mesin penjernih suara ini.

Alhamdulillah dengan segala ikhtiar dan dukungan dari para pendengar, Khususnya para donatur dan muhsinin, di bulan Februari 2020 ini telah terbeli 2 Mesin Mixer yang masing-masing seharga 100 jt Rupiah untuk 2 Radio Dakwah yakni Radio Fajri FM Bogor dan Radio Salam FM Sukabumi.

Semoga dengan wakaf yang teman-teman berikan, semakin indah suara kebaikan yang bisa disiarkan. Aamiin

Jazakumullohu khairn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *