Search

Fajri FM di Event Bogor Islamic Fair

Bagikan :

Bogor, 5 Januari 2020

Siapa yang tak kenal dengan radio Fajri FM? Fajri FM merupakan salah satu radio dakwah Islami bermanhaj Ahlussunah wal Jamaah yang sudah sangat dikenal masyarakat luas.

Dalam upayanya memperkuat eksistensi dan semakin meningkatkan ketertarikan masyarakat luas untuk mendengarkan siaran radionya, Fajri FM ikut ambil bagian dalam event pameran Bogor Islamic Fair 2020. Terlihat stand radio Fajri dipenuhi oleh berbagai produk aksesoris dan banner bertuliskan ajakan menyimak radio Fajri FM.

Ridwan Farid selaku direktur utama Radio Fajri mengungkapkan bahwa selain untuk mempromosikan produk aksesoris Fajri FM seperti kaos, jaket, kalender dan sebagainya, keikutsertaan Fajri FM dalam event ini adalah untuk menginformasikan eksistensi Fajri kepada masyarakat luas.

Event Bogor Islamic Fair sendiri diselenggarakan di halaman masjid Raya Bogor, dan berlangsung selama 10 hari, 03-12 Januari 2020.

Bagi Anda yang sedang berada atau melintas di kota Bogor, jangan lupa untuk berkunjung ke stand Radio Fajri FM untuk membeli berbagai aksesoris Fajri yang unik, menarik dan tentunya bernilai dakwah.

Oleh : Ust. Yusuf Supriadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *